Berbicara mengenai Motif henna tentunya bukan menjadi halasing lagi terutamabagi para wanita. Karena memang henna sendiri merupakan salah satu aksesoris yaitu seni melukis bagian tubuh yang berguna untuk membuat wanita bisa tampil dengan lebih cantik. sekarang ini sendiri henna sudah menjadi trend dikalangan wanita indonesia karena selain indah henna ini  juga diperbolehkan dalam islam.

Karena memang henna ini  dibuat menggunakan bahan alami yaitu tumbuhan yang di keringkan dan di tumbuk hingga halus di mana bubuknya nanti  akan digunakan untuk melukis tubuh. Karena menggunakan bahan alami  maka henna tidak akan menghalangi meresapnya  air dalam tubuh. Perlu kalian tahu bahwa sekaranng ini sudah banyak sekali motif henna yang bisa kalian pilih.

Dimana setiap Motif henna tersebut bisa kalian pilih sesuai dengan yang kalian inginkan yang tentunya cocok untuk kalian. beberpa motif henna yang cocok untuk kalian gunakan antara lain yaitu sebagai berikut. Pertama, henna desain bunga merupakan motif yang cocok untuk  kalian karena bunga merupakan salah satu motif yang identic denganwanita.

Dimana bunga sendiri merupakan lambing dari keindahan dan keanggunan bagi seorang wanita. Salah satu desain bunga yang bisa kalian pilih yaitu bunga teratai yang banyak mengandung makna filosofis.  Kedua, motif henna sulur atau tanaman merambat juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk  kalian. perlu kalian tahu bahwa selain desain sulur ini  snagat indah tetapi desain ini  juga mengandung makna filosofis.

Karena desain sulur ini merupakan lambing dari  usia pernikahan yang panjang. Tentunya dengan memakai motiftumbuhan merambat selain digunakan untuk mempercantik diri tetapi juga digunakan sebagai  harapan dan doa. Ketiga, motif kupu kupu juga menjdi salah satu  pilihan terbaik untuk kalian. kalian bisa menggunakna motif kupu kupu ini padatelapak tangan kalian agar terlihat lebihi indah dan elegan.

Itu tadi beberapa motif henna terbaik yang bisa kalian pilih untuk melengkapi tangan kalian. tentunya setelah mengetahui beberapamotif tadi kalian bisa menentukan Motif henna mana yang cocok untuk kalian gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *