Dalam menulis di blog tentunya harus membuat artikel yang menarik dan unik agar bisa membawa pembaca masuk ke dalam blog Anda. Namun, banyak juga yang masih belum bisa membuat blog terlihat lebih menarik dan bagus.

Disini Kami akan membahas cara membuat artikel SEO di blog dengan memaksimalkan fungsi-fungsi pada SEO (search engine optimization) melalui bantuan keyword planner. Tujuan pembuatan artikel ini agar dapat menaikkan “page view” pada halaman artikel yang Anda buat.

Atau setidaknya Anda dapat menerapkan pola-pola optimasi pada search engine. Dan ini akan membuat postingan di blog Anda akan tampak lebih berkualitas dari blog yang dimiliki sebelumnya. Jadi para pengunjung pun berniat untuk melihat blog Anda.

Kenapa Harus Membuat Artikel SEO?

Esensi dasar dalam sebuah blog terletak pada halaman potingannya atau seberapa banyak jumlah artikel pada blog Anda. Artinya sebuah blog tidak akan berarti jika tidak memiliki postingan didalam blog tersebut. Postingan yang berkualitas akan dapat meningkatkan reputasi blog menjadi terkenal, di mata para pengunjung blog.

Dan blog Anda pun memiliki daya tarik yang luar biasa. Jadi dapat dikatakan bahwa kualitas dari sebuah blog tergantung pada kualitas artikel-artikel yang dibuat pada blog. Artikel yang berkualitas ini akan terlihat jika Anda memanfaatkan pola-pola optimasi search engine.

Sehingga artikel-artikel yang Anda miliki dapat mencapai urutan pertama dari hasi pencarian berdasarkan keyword. Untuk satu keyword yang akan Anda jadikan sebagai postingan blog ini akan memiliki pesaing yang cukup banyak di internet.Jadi Anda harus paham dengan artikel yang sudah dibuat.

Anda bisa menerbitkan suatu topik tertentu yang bukan satu-satunya ada pada artikel di internet. Sebelum Anda menerbitkan artikel, pasti akan ada blogger yang sudah menerbitkan artikelnya. Dengan demikian, maka cara membuat artikel SEO di blog dengan memanfaatkan pola-pola optimasi pada search engine menjadi pilihan yang tepat.

Dan bisa menjadi terobosan baru untuk memikat para pengunjung agar bisa melirik artikel Anda. Juga memikat para klien yang ingin membeli artikel Anda. Dan Anda pun akan dapat penghasilan tambahan yang besar dari blog tersebut.

Memaksimalkan Prinsip-Prinsip SEO

Komponen utama untuk setiap jasa penulis artikel jogja blog terletak pada judul artikel. Komponen ini yang akan dibaca pertama kali oleh pengunjung maupun search engine. Oleh karena itu, memang hendaknya Anda dapat lebih memaksimalkan judul artikel melalui prinsip-prinsip SEO.

Cara ini menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan nilai lebih terhadap artikel milik Anda. Pembuatan judul artikel ini dapat Anda lakukan dengan menggunakan bantuan keyword planner. Keyword planner ini merupakan fasilitas yang ada dari Google Adwords.

Dengan memanfaatkan tools ini, setidaknya membantu Anda untuk membuat judul yang paling banyak dicari pengunjung blog. Dan memiliki nilai lebih dimata para pengunjung. Dengan memanfaatkan prinsip-prinsip SEO ini akan membantu Anda untuk menaikkan pengunjung di blog Anda.

Jadi Anda tidak perlu merasa khawatir jika blog yang dimiliki tidak akan disukai oleh pengunjung. Kunci dalam menulis blog yang menarik harus memiliki niat dan kemauan. Dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pengunjung blog Anda.

Siapa tahu ada salah satu pelanggan yang ingin membayar artikel milik Anda dengan harga mahal. Ini akan menambah penghasilan Anda juga. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk memulai menulis artikel blog SEO. Saat ini memang, sudah banyak sekali yang memanfaatkan blog sebagai penghasilan tambahan.

Dengan memanfaatkan cara membuat artikel SEO di blog yang sudah dijelaskan diatas. Paling tidak Anda sudah memiliki bekal untuk bisa membuat artikel yang menarik dibandingkan dengan artikel orang lain. Dan pastinya artikel Anda memiliki kelebihan tersendiri dengan judul-judul yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *