Pantai pandawa merupakan salah satu destinasi wisata pantai pasir putih yang terkenal di Bali dan terletak di bagian selatan pulau, serta pantai ini sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara khususnya Australia dengan nama beach of Bali, namun masyarakat lokal sering menyebutnya dengan nama pantai kutuh. Lantas berapa harga tiket dan fasilitas apa saja yang bisa didapatkan saat mengunjungi pantai pandawa?

Sebelum kami membahas terkait harga tiket dan fasilitas yang ditawarkan pantai pandawa, lebih baiknya kita harus tahu terlebih dahulu alamat dan lokasi di pantai pandawa, kan tidak enak tuh kalau kita ingin berwisata tapi tidak tahu alamat destinasinya.

Alamat & Lokasi Pantai Pandawa Bali

Alamat Pantai Pandawa Bali terletak di Jalan Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Provinsi Bali Kode POS 80361. Untuk bisa sampai di pesisir pantai anda harus melalui sebuah tebing terlebih dahulu dan tentunya jalannya agak terjal, tapi jangan salah, meskipun jalannya terjal tapi pemandangannya sangat istimewa. Selain itu, saat perjalanan anda juga akan melihat patung dari Panca Pandawa yang sering kita dengar di kisah mahabarata, jadi pantai pandawa ini tidak hanya menyediakan suasana pantai yang elegan saja, tapi juga menawarkan sisi adat yang masih kental.

Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali 2020

Tidak lengkap kalau liburan tanpa memikirkan tiket masuknya, karena tiket masuk menjadi hal yang wajib dipersiapkan, kalau tidak nanti bisa-bisa tidak diperkenankan masuk lagi. Nah, untuk di pantai pandawa ini seperti halnya destinasi wisata di bali lainnya yang juga dikenakan tiket masuk. Adapun harga tiket masuk pantai pandawa bali sebagai berikut:

  • Dewasa Rp 8,000 / Orang
  • Anak Rp 4,000 / Orang
  • Parkir mobil Rp 5,000 / 1 mobil
  • Parkir motor Rp 2,000 / 1 motor

Harga tiket sewaktu-waktu bisa berubah

Setelah kita mengetahui harga tiket masuknya, sekarang fasilitas apa saja yang kita dapatkan? Untuk semua fasilitas yang disediakan, simak berikut ini ya guys.

Fasilitas Pantai Pandawa

Saat kita sudah masuk di gerbang pembayaran tiket, nanti kita langsung dihadapkan dengan view yang sangat menarik, dimulai dari tebing batu kapur yang tinggi serta terdapat patung-patung pada kisah mahabarata yang merupakan sejarah agama hindu. Lebih lengkapnya silahkan lihat berikut ini:

  1. Tempat Parkir Luas
  2. Keindahan Pantai Pandawa Bali
  3. Kebersihan Terjaga
  4. Fasilitas Pengunjung (Toilet, Ruang Ganti, Air Bersih)
  5. Tempat Makan & Minum
  6. Kursi Berjemur + Payung (50.000/jam)
  7. Pijat Tradisional

Tentunya masih banyak sekali fasilitas yang ditawarkan di pantai pandawa Bali, bagi anda yang belum pernah ke pantai tersebut sangat rugi sekali, karena keindahannya luar biasa dengan ombak yang begitu dahsyat juga cocok jika digunakan untuk surfing dan untuk bersantai melihat luasnya samudra.

Itulah harga Dan fasilitas yang ditawarkan pantai pandawa bali, tentunya dengan harga yang sangat murah mampu memberikan fasilitas yang cukup memuaskan pengunjung, apalagi kalau berlibur bersama keluarga, tentunya sangat puas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *