Memiliki gawai pada masa sekarang ini adalah hal yang sangat diutamakan. Seolah sudah menjadi kebutuhan bagi manusia. Sulit dilepaskan. Seluruh aspek kehidupan sudah tertarik dalam gawai. Terlebih di tengah pandemi begini seluruhnya memang dilakukan dalam jaringan. Belajar, bekerja, serta berkomunikasi dengan keluarga semuanya menggunakan gadget sebagai jalan keluarnya.

Menilik pasaran sudah banyak sekali jenis gadget yang tersebar. Merupakan hal mudah untuk mendapatkan benda pipih yang satu ini.
Sedangkan, gadget yang pada tahun 2020 ini yang lumayan banyak dicari orang adalah ponsel dengan harga tidak terlalu mahal. Namun, kualitasnya serta penampilan mampu disandingkan dengan ponsel ternama.

Gadget Murah di bawah 2 jutaan

1. Vivo S1 Pro

Harga jual Rp. 1.797.000 dengan kelebihan RAM serta memori internal luas. Bisa menampung jenis game yang sedang booming di kalangan anak muda. Mendukung pula dual-enginic fast charging, membuat anda tanpa berlama-lama menunggu baterai penuh.

Modul quad camera ditingkatkan disertai dengan desain kamera berbentuk seperti ketupat. Desain smartphone trendi benar-benar cocok untuk anak muda, karena gawai mengutamakan desainnya.

2. Xiaomi Redmi Note 8

Chipset dimiliki mumpuni pada kelasnya, variasinya beragam dan luas. Layaranya pun besar. Harga berkisar Rp. 1.898.000 akan membawa anda pada pengalaman menjelajah internet lebih baik. Ponsel ini juga mendukung fast charging. Namun, charger bawaannya dibawah standar.

3. Oppo A5

Oppo A5 2020 perbaharuan dari versi lamanya. Memfokuskan pada kualitas kamera yakni quad camera dengan fitur EOS menggunakan stereo Dolby Atmds. Kapasitas penyimpanannya besar, baterai besar, namun tidak mendukung fast charging. Ponsel ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 1.600.000.

4. Vivo VI12

Desain kalem menjadikan gawai satu ini menjadi salah satu incaran. Terlebih harganya tergolong murah sekitar Rp. 1.595.000. Mendukung fast charging dengan kapasitas baterai besar.
Salah satu kelebihannya pula adalah tersedia memori eksternal tambahan. Kabar baiknya, ponsel ini menawarkan mode game. Cocok para pecinta game. Kadang suka merasa jengkel saat bermain ada yang menggangu. Ini solusinya. Sehingga, ketika bermain game tidak ada yang bisa mengganggu lagi.

Beberapa gadget murah di atas bisa menjadi bahan pertimbangan saat hendak membeli. Ponsel sendiri memiliki fungsilumayan penting. Menjadi kebutuhan primer sepertinya. Pilih ponsel yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan sesuai isi dompet tentunya. Sedikti tips agar ponsel tetap awet, matikan satu hari penuh dalam satu minggu. Berfungsi untuk memberikan istirahat bagi ponsel yang Anda miliki.

Juga di tengah-tengah kegentingan karena wabah, Anda disarankan untuk membeli gadget ini melalui aplikasi belanja online. Hidari berkeliaran di luar rumah, jika memang bukan urusan yang begitu penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *